Kenalkan Jati Diriku

Assalamualaikum Wr.Wb.


          Hai guys kembali lagi di blog saya...
Sekarang saya akan memperkenalkan diri saya. Nama saya adalah Diaz Shafira Annisa, biasa dipanggil dia. Saya tinggal di JL. Kuwukan Garuda Kav. Ramaya C-5 Manukan, Surabaya.

          Sekarang saya duduk di bangku SMA. Saya sekarang masih kelas 10. Saya bersekolah di SMA Negeri 11 Surabaya. Sekolah SMP saya di SMP Negeri 26 Surabaya. Sedang sekolah SD saya di SDN Manukan Kulon 3 Surabaya. Cita-cita saya adalah ingin memjadi Dosen dan pengusaha.

          Saya berpesan kepada pelajar di seluruh Indonesia, agar selalu belajar dengan rajin dan gapailah cita-cita yang kau inginkan. Jadilah diri sendiri yang terbaik :) Setuju guys!

Sekian dari saya :)
Wassalamualaikum Wr. Wb.

# 7 hari blogging

By Diaz Shafira

0 komentar:

Posting Komentar